Jual Boiler Marine Kapal Tangker pemanas CPO MFO Palm Oil dan Crude Oil

19 Feb 2019

Jual Boiler Kapal Tanker Pemanas CPO MFO 5000 Kl

Jual Boiler Kapal Tanker Pemanas CPO MFO

Jual Boiler Kapal Tanker Pemanas CPO MFOKami jual boiler kapal tanker kapasitas custom pemanas CPO MFO sesuai keutuhan customer. Steam boiler CPO memiliki ciri kas output berupa output steam uap, biasanya boiler digunakan untuk membantu pemanasan pada Industri namun bahwasanya selain untuk keperluan dipabrik boiler dapat diaplikasikan diarea marine sebagai pemanas pada kapal tanker untuk membantu memasankan produk CPO (Crude Palm Oil) dan MFO (Marine Fuel Oil).

Kami merupakan pabrik boiler Indonesi yang melayani fabrikasi custom serta jual boiler kapal tanker. Boiler sangat memiliki peran yang sangat penting dimana pada kapal tanker sering difungsikan sebagai pemanas muatan agar kualitas muatan sperti CPO tetap terjamin, menjaga temparatur agar mempermudah saat unloading muatan, pemanas bahan bakar MFO, sebagai pengontrol temperatur tanker apalagi untuk kapal yang meleati suatu negera yang dominan memiliki temperatur dingin.

Jual Boiler Pemanas Crude Palm Oil dan MFO

Begitulah tingkat multi fungsinya dari boiler steam, uap hasil keluaranya dapat diaplikasikan ke berbagai mesin produksi. Setalah diatas kami membahas boiler untuk kapal tanker, saat ini kami akan membahas fungsi dan aplikasi sebagai pemanas tangki storage Crude palm oil dan MFO di darat.

Pada dasarnya dalam sistem penghantar panasnya menggunakan 1 perantara pipa transfer steam dan di supply ke pipa coil dalam sebuah tangki yang didesain khusus untuk pemanasan produk jenis CPO dan Marine Fuel oil. Pada intinya target kami selain General Industri dan marine, kami juga masuk di pasar area pesisi yakni jual boiler pemanas crude oil dan palm oil pada tangki storage didarat.

Jual boiler Kapal Tanker CPO MFO
Survey lokasi dok kapal

Bagian inti pada Boiler kapal tanker

Safety Valve – sering disebut dengan bahasa indonesia sebagai katup pengaman adalah fitur keselamatan utama dari boiler. Akibatnya, penting bahwa mereka diperiksa dan dibersihkan secara teratur. Paling sering, pengoperasian katup pengaman terganggu oleh aliran yang terbatas dari penumpukan kerak atau korosi internal.

Kedua kondisi dapat disebabkan oleh kebocoran kecil melalui kursi katup. Pengupasan dan pembersihan katup sebelum perakitan atau reassembly akan membantu mencegah hal ini.

Water Level Control – Pengukur air membantu operator menentukan ketinggian air di boiler. Jika gelas pengukur menjadi bernoda atau dilapisi presipitat dalam air boiler, ia dapat memberikan pembacaan yang salah. Karena itu, kaca penglihatan perlu dibersihkan secara teratur.

Perpipaan ke alat ukur juga harus dibersihkan untuk memastikan aliran tidak terbatas. Ruang float dirancang untuk mempertahankan level air yang tepat untuk operasi boiler yang optimal. Itu harus dibilas dan pipa yang terkait dibersihkan dari lumpur atau sedimen apapun.

Fuel Cut Off – Fitur keselamatan penting ini secara otomatis menghentikan aliran bahan bakar ke boiler jika ketinggian air turun di bawah setpoint tertentu. Perpipaan harus dijaga bebas dari skala atau sedimen.

Teknisi yang memenuhi syarat juga harus secara berkala memeriksa kontrol cut-off bahan bakar untuk memastikan bahwa sistem berfungsi dengan baik.

Stack Temperature Gauge – Ini memonitor suhu gas buang yang meninggalkan boiler. Suhu tumpukan tinggi dapat menunjukkan hilangnya efisiensi perpindahan panas. Ini dapat disebabkan oleh penumpukan skala atau jelaga pada tabung boiler, yang mengakibatkan kehilangan energi dan meningkatkan biaya operasi. Pengukur harus dilucuti, dibersihkan dan dikalibrasi ulang secara teratur.

Heat Transfer Surfaces – Menghilangkan jelaga dan / atau penumpukan skala dari permukaan transfer panas sangat penting untuk operasi boiler yang efisien . Melakukannya meningkatkan perpindahan panas dari sumber panas ke air boiler dan memastikan pembangkit uap yang andal.

Economizer – Economizer memulihkan panas limbah dari gas buang, yang kemudian dapat digunakan untuk memanaskan air umpan boiler. Itu harus dibersihkan dan dipelihara untuk meningkatkan efisiensi boiler dan untuk memastikan bahwa pemulihan energi dimaksimalkan.

Air to fuel Ratio Control udara-ke-bakar yang optimal akan memastikan bahwa boiler menerima jumlah oksigen yang tepat yang dibutuhkan untuk pembakaran yang efisien. Udara berlebih yang tidak digunakan untuk pembakaran dipanaskan secara tidak perlu dan keluar dari ketel melalui tumpukan sebagai panas buangan. Terlalu sedikit udara akan menghasilkan bahan bakar yang tidak terbakar dan terbuang.

Ini juga berkontribusi terhadap penumpukan jelaga, serta akumulasi asap dan karbon monoksida. Jual Boiler Kapal Tanker Pemanas CPO MFO atau Crude Palm Oil dan Marine Fuel Oil. Sistem terkomputerisasi dapat digunakan untuk mengukur dan mengendalikan rasio udara-ke-bahan bakar. Analisis jumlah oksigen dalam pengukuran suhu gas buang dan tumpukan akan memberikan indikasi efisiensi pembakaran.

Sistem kontrol kemudian akan menyesuaikan aliran udara untuk pembakaran bahan bakar sesuai kebutuhan. Karena rasio ini memainkan peran penting dalam kinerja boiler, semua instrumentasi yang terkait dengan sistem kontrol perlu dibersihkan, dipelihara, dan dikalibrasi secara teratur.

Condensate Recovery – Kondensat pulih dari boiler dapat digunakan kembali sebagai air umpan untuk meningkatkan efisiensi boiler. Dibutuhkan lebih sedikit energi untuk mengubah kondensat yang dipulihkan menjadi uap daripada air utilitas yang jauh lebih dingin.

Penghematan biaya juga diwujudkan dengan pengurangan dalam pengolahan air utilitas. Steam traps harus diperiksa untuk memastikan operasi yang tepat dan semua perpipaan dan peralatan yang terkait dengan sistem pemulihan kondensat harus diperiksa untuk kebocoran.

Boiler Water Treatment – Air yang dibutuhkan untuk boiler harus dirawat sebelum digunakan. Kotoran dalam air dapat menyebabkan penumpukan skala pada permukaan perpindahan panas dari boiler, menyebabkan penurunan dalam efisiensi. Penumpukan kotoran di boiler sering membutuhkan blowdown untuk menghapusnya.

Proses ini membutuhkan penutupan boiler, dengan energi dan kerugian produksi yang sesuai. Secara umum, semakin bersih air, semakin sedikit blowdown akan dibutuhkan. Semua aspek dari sistem pengolahan air boiler harus diperiksa, termasuk peralatan, perpipaan, instrumentasi dan pabrik dosis kimia.

General Plant Inspection – Semua pipa dan tanaman periferal yang terkait dengan boiler harus diperiksa secara teratur untuk setiap tanda kebocoran atau korosi. Masalah kecil yang dibiarkan tanpa pengawasan dapat dengan cepat berubah menjadi masalah yang lebih besar yang membutuhkan perbaikan besar.

Log Boiler – Banyak masalah menampakkan diri dari waktu ke waktu. Catatan operasi boiler mungkin menunjukkan tren yang menunjukkan kebutuhan untuk pemeliharaan. Pemeliharaan pemeliharaan yang disimpan dengan benar akan menyorot item dari instalasi atau peralatan boiler yang perlu perawatan konstan dan mungkin perlu diperbaiki.

Log harus menyediakan catatan kontinu operasi boiler, inspeksi, pengujian dan pemeliharaan. Penting bahwa operator boiler dan staf pemeliharaan sangat teliti dalam memperbarui mereka.

Catatan: Untuk produk boiler kami yang di aplikasikan sebagai pemanas CPO kami memiliki 2 opsi jenis boiler, yaitu Steam Boiler dan Hot Oil Boiler (Thermal Oil Heater)

Selain Jual Boiler kapal tanker, kami juga melayani service serta menyediak suku cadang kelengkapan dar sparepart boiler untuk membantu anda pelaku usaha.

error: Sales : 0812 8183 6224